Cara Membuat Komentar Balik Atau Backlink Blog Diterima Oleh Pemilik Situs

Salah satu link yang paling umum dan mudah  adalah komentar blog. Link komentar blog  adalah link yang kita pasang dengan  meninggalkan komentar pada konten  blog atau website. Definisi singkatnya kira-kira seperti ini. Dengan backlink komentar blog, cukup mudah bagi pemula untuk berlatih belajar SEO. Yang harus kita lakukan adalah menulis komentar dan mengisi formulir identifikasi pribadi. Jika komentar kita disetujui, berarti kita sudah berhasil menambahkan satu backlink ke situs kita.

Agar lebih mudah diikuti, saya akan membagi artikel ini menjadi tiga subjudul. Pada subheading pertama, saya akan menjelaskan trik agar website kita mendapatkan  backlink. Pada subbab kedua akan saya jelaskan lebih detail cara memasang backlink di website berbasis wordpress dan blogspot. Akhirnya, saya akan memberi Anda beberapa tip untuk menerima komentar Anda.

Memilih website untuk komentar blog Memilih website untuk memasang link tidak boleh sembarangan. Tolong jangan izinkan kami memasangnya di situs web palsu untuk merusak citra situs web kami di mata Google. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kita ketahui saat mencari website untuk memasukkan backlink.

Keterangan:

1. Gunakan kueri ini 

Perintah atau kueri yang saya maksud: kata kunci web:.extension. 

Misalnya, saya ingin menyisipkan backlink ke konten  origami. Lalu saya bisa masuk situs web origami: .com. Setelah Anda menekan enter, Google akan menampilkan situs .com tentang origami. Ekstensi .com bisa kita ganti dengan .gov, .edu, .wordpress dan  sebagainya.

2 dan 3. Pilih situs yang dikelola (#2 dan 3) 

Gunakan mesin pencari yang  disediakan oleh Google. Pilih kapan saja lalu minggu sebelumnya. Artinya, kami ingin Google HANYA menampilkan situs web yang berbicara tentang origami selama minggu itu. Bayangkan kita tidak menggunakan alat ini. Bisa jadi konten yang ditampilkan Google adalah konten yang dibuat 2-3 tahun yang lalu. Ada kemungkinan lebih tinggi bahwa pemilik situs web tidak lagi peduli dengan situs web tersebut.

4. Pilih situs web yang bagus 

Situs web tempat kita dapat meninggalkan komentar haruslah situs web yang bagus. PA dan DA tidak buruk. Kontennya juga konten yang baik, bukan konten negatif. 

Cara Membuat Komentar Balik Blog  

Setelah Anda memilih situs, saatnya  menulis komentar dan menanam backlink. Ikuti cara ini: 

1. Isi kolom email dengan email kita. Jika situs dibangun dengan cms Wordpress, jangan gunakan email yang terdaftar di Wordpress.

2. isi nama dengan nama kita sendiri atau kata kunci yang ingin kita gambarkan

3. isi kolom website dengan nama domain kita atau URL artikel dengan kata kunci yang ingin kita gambarkan 

4. tulis komentar  sesuai  topik konten 

5. klik untuk kirim komentar

Tampilan kolom komentar  seperti ini. Situs web yang berbeda memiliki templat yang berbeda.

Komentar Blog di WordPress Powered Blog dan Blogspot 

a. Komentar Blog di Website WordPress 

Sebenarnya caranya sama saja. Kita hanya perlu menulis query origami website:wordpress.com, mengisi formulir identifikasi (nama/keyword, alamat email, website) dan menulis komentar sesuai konten. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah: jangan menulis alamat email yang kita daftarkan di Wordpress!, gunakan alamat email lain. Kalau pakai email yang sudah terkoneksi ke wordpress nanti susah, pertama-tama diminta isi macam-macam baru bisa komentar.

b. Blogspot Blog Comment 

Pastikan situs berbasis blogspot yang ingin kita link memiliki form dengan kolom nama dan URL. Ini tidak berguna jika tidak ada kolom URL. Jika situs web Anda tidak memiliki kolom nama dan URL, Anda dapat menggunakan pertanyaan ini di kolom komentar: kata kunci. Misalnya saya ingin membuat backlink ke konten dimana saya memiliki manfaat daun sirsak, lalu saya menulis manfaat daun sirsak. 

Bagaimana cara menerima komentar kami untuk backlink? 

Pemasar internet sering menghadapi masalah tidak menerima komentar kami. Ini mungkin karena komentar kami dianggap sebagai spam, konten yang tidak pantas, atau alasan lainnya. Sekarang saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan umpan balik kami. 

Gunakan kalimat tanya 

Ya, jika memungkinkan selalu akhiri komentar dengan kalimat tanya. Orang yang kita tanya biasanya merespon. Agar kami dapat memberikan tanggapan, komentar kami tentunya harus disetujui terlebih dahulu. 

Komentar di blog berbahasa Inggris 

Komentar di blog berbahasa Indonesia sering ditolak jika kita memasukkan kata kunci di kolom judul. Jadi tulis komentar blog di blog berbahasa Inggris. Misalnya saya ingin mengambil foto dengan kata kunci daun sirsak. Bagaimana orang kulit putih tahu itu kata kuncinya hehe. 

Tulis komentar yang baik dan relevan 

Jangan lupa tulis komentar yang baik sesuai dengan topik konten. Jika perlu, pujilah kualitas kontennya. 

Backlink ke homepage 

Backlink ke homepage adalah backlink yang kuat. Jadi teruslah menulis ratusan nama. Pada saat yang sama, jangan masukkan URL konten di kolom Situs Web, tetapi masukkan nama domain atau beranda situs web kami.


Sebagai Contoh Kunjungi Artikel Ini. Disana Terdapat Contoh Backlink Comment.

0 Response to "Cara Membuat Komentar Balik Atau Backlink Blog Diterima Oleh Pemilik Situs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel